Self Service-Workspace Submission

Pengajuan Workspace merupakan fitur yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pemesanan ruangan dan mengelola pesanan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk melakukan pengajuan Workspace pada aplikasi StarConnect, You can follow the following steps :

  1. On halaman utama application, click menu Self Service.
  1. On halaman Self Service, pilih Workspace.
  1. Pilih tanggal yang ingin Anda pesan.

đź“ťNotes Apabila Anda ingin melakukan pemesanan untuk hari berikutnya, Anda hanya dapat memesan pada tanggal dengan rentang 2 minggu dari tanggal terkini ketika Anda melakukan pemesanan.

  1. Isi Informasi terkait pemesanan yang ingin Anda ajukan.
  2. Click Find Room.
  1. On halaman selanjutnya, will ditampilkan ruangan yang dapat Anda pesan.
  1. Pilih ruangan yang ingin Anda pesan, click Book.
  1. Pengajuan Workspace Anda berhasil diajukan.

đź“ť Notes Untuk membatalkan pengajuan, dapat dilakukan melalui menu Status > Workspace. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut terkait cara membatalkan pengajuan pada halaman Status Pengajuan.


Read Also :
Approval Pengajuan Yang Diajukan Oleh Anggota Tim
Status Pengajuan
Pengajuan Performance
Pengajuan My Goals