Pengajuan Self Service-Workspace

Pengajuan Workspace merupakan fitur yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pemesanan ruangan dan mengelola pesanan tersebut sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk melakukan pengajuan Workspace pada aplikasi StarConnect, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

  1. Pada halaman utama aplikasi, klik menu Self Service.
  1. Pada halaman Self Service, pilih Workspace.
  1. Pilih tanggal yang ingin Anda pesan.

๐Ÿ“Catatan Apabila Anda ingin melakukan pemesanan untuk hari berikutnya, Anda hanya dapat memesan pada tanggal dengan rentang 2 minggu dari tanggal terkini ketika Anda melakukan pemesanan.

  1. Isi Informasi terkait pemesanan yang ingin Anda ajukan.
  2. Klik “Find Room”.
  1. Pada halaman selanjutnya, akan ditampilkan ruangan yang dapat Anda pesan.
  1. Pilih ruangan yang ingin Anda pesan, klik “Book”.
  1. Pengajuan Workspace Anda berhasil diajukan.

๐Ÿ“ Catatan Untuk membatalkan pengajuan, dapat dilakukan melalui menu Status > Workspace. Anda juga dapat mempelajari lebih lanjut terkait cara membatalkan pengajuan pada halaman Status Pengajuan.


Baca Juga :
Approval Pengajuan Yang Diajukan Oleh Anggota Tim
– Status Pengajuan
– Pengajuan Performance
– Pengajuan My Goals