Tentang Kami
TENTANG STARCONNECT
StarConnect adalah solusi teknologi digital HR berbasis cloud yang dapat membantu Anda dalam mengelola administrasi karyawan seperti absensi, cuti, lembur, izin, klaim, perhitungan gaji (termasuk BPJS, PPh 21) dan proses penilaian kerja karyawan, sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis secara efektif.

Alasan StarConnect hadir sebagai solusi HR Digital Anda
Kerumitan dalam Proses Perekrutan
Keseluruhan proses perekrutan kandidat dari awal hingga akhir yang memakan waktu dan tenaga yang besar, mendorong kami untuk membangun StarConnect sebagai sebuah sistem teknologi yang mewadahi proses ini secara terpusat dan terintegrasi dengan praktis.
Solusi HR yang Terintegrasi
Frustrasi dan ketidakefesienan sistem kerja dan administrasi perusahaan yang menurunkan produktifitas, menghadirkan StarConnect sebagai solusi digital HR yang didukung dengan sistem HCM berbasis cloud yang terintegrasi dengan sistem front-end dan back-end.
Membangun Ekosistem Karyawan Digital
Kondisi pandemi mengubah cara kerja perusahaan, sehingga mendorong kita untuk beradaptasi dengan tren kerja masa kini. StarConnect mendukung bisnis Anda untuk tetap produktif dan sukses ke arah yang positif walau bekerja dari mana saja.
Didukung Teknologi AI
Banyaknya pekerjaan yang harus dikerjakan dalam waktu yang singkat, membuat manusia seringkali melakukan kekeliruan jika dilakukan secara manual. Maka StarConnect yang dilengkapi teknologi AI (Artificial Intelligence) akan membantu memudahkan aktivitas kerja Anda.
- Wisma Staco 7th floor, Jl. Casablanca, RT.4/RW.12, Menteng Dalam, Tebet, South Jakarta City, Jakarta 12960
- +62 21 28542113
- [email protected]
Download aplikasi StarConnect sekarang juga!

