Pengajuan Extra merupakan fitur yang berfungsi untuk melakukan perekaman izin karyawan. Menu ini dapat digunakan apabila Anda ingin mengajukan peminjaman atau klaim Benefit, Loan, dan Expense.
Pada bagian ini, Anda dapat mempelajari :
1. Pengajuan Benefit.
2. Pengajuan Loan.
3. Pengajuan Expense.
1. Pengajuan Benefit
Untuk melakukan pengajuan Benefit pada aplikasi StarConnect, You can follow the following steps :
- On halaman utama application, click menu Self Service.
- On halaman Self Service, pilih Benefit.
- On halaman form pengajuan, isi informasi terkait tanggal dan kategori transaksi yang ingin Anda ajukan.
- Lampirkan catatan tambahan as well as dokumen pendukung (jika ada).
- Click “Next”.
- Click “Add Benefit”.
- On pop-up that appeared, tambahkan data pengajuan you.
- Click “Add”.
- Pengajuan benefit berhasil ditambahkan ke daftar. Untuk menambahkan daftar pengajuan, Anda dapat mengulangi kembali langkah-langkah diatas.
- Untuk mengubah detail informasi atau menghapus daftar benefit, geser ke kiri pengajuan yang Anda pilih, click ikon edit atau hapus.
- Apabila daftar pengajuan sudah sesuai, click “Submit”.
- Pengajuan Benefit Anda berhasil diajukan.
2. Pengajuan Loan
Untuk melakukan pengajuan Loan pada aplikasi StarConnect, You can follow the following steps :
- On halaman utama application, click menu Self Service.
- On halaman Self Service, pilih Loan.
- On halaman form pengajuan, isi informasi pengajuan you (Tujuan pinjaman, nominal pinjaman, durasi pinjaman, tanggal peminjaman).
- Setelah Anda memasukkan informasi diatas, sistem akan melakukan perhitungan secara otomatis terhadap cicilan you.
- Lampirkan catatan tambahan as well as dokumen pendukung pengajuan Anda.
- Click “Submit”.
- Pengajuan Loan Anda berhasil diajukan.
3. Pengajuan Expense
Untuk melakukan pengajuan Expense pada aplikasi StarConnect, You can follow the following steps :
- On halaman utama application, click menu Self Service.
- On halaman Self Service, pilih Expense.
- On halaman form pengajuan, isi tanggal transaksi serta kategori benefit yang ingin Anda ajukan.
- Lampirkan catatan tambahan as well as dokumen pendukung pengajuan Anda (Jika Ada).
- Click “Next”.
- Click “Add Expense”.
- On pop-up that appeared, tambahkan data pengajuan you (Tipe dan nominal expense yang diajukan).
- Click “Add”.
📝Notes On pop-up ini akan ditampilkan limit expense yang dapat Anda ajukan.
- Expense berhasil ditambahkan ke daftar. Untuk menambahkan daftar pengajuan, Anda dapat mengulangi kembali langkah-langkah diatas.
- Untuk mengubah detail informasi atau menghapus daftar Expense, geser ke kiri pengajuan yang Anda pilih, click ikon edit atau hapus.
- Apabila daftar pengajuan sudah sesuai, click “Submit”.
- Pengajuan Expense Anda berhasil diajukan.
Read Also :
– Approval Pengajuan Yang Diajukan Oleh Anggota Tim
– Status Pengajuan
– Pengajuan Self Service – Check In/Out
– Pengajuan Self Service – Absence
– Pengajuan Self Service – Time