Pengajuan Absence merupakan fitur yang berfungsi untuk melakukan perekaman izin karyawan. Menu ini dapat digunakan apabila Anda ingin mengajukan izin Permission, Sick, dan Leave. Untuk melakukan pengajuan Absence pada aplikasi StarConnect, You can follow the following steps :
- On halaman utama application, click menu Self Service.
- On halaman Self Service, pilih pengajuan yang ingin Anda ajukan (Leave, Permission, atau Sick).
- On halaman form pengajuan, isi kategori atau tipe atas pengajuan, as well as waktu izin you.
- Click “Next”.
- On halaman kedua, isi nama karyawan yang akan menggantikan Anda saat izin nanti.
- Lampirkan catatan tambahan as well as dokumen pendukung (jika ada).
📝Notes Dokumen pendukung dapat besifat wajib, atau tidak wajib. Hal ini bergantung pada kategori atau tipe pengajuan yang Anda pilih.
- Apabila seluruh informasi telah diisi dengan benar, click “Submit”.
- Pengajuan Absence Anda berhasil diajukan.
Read Also :
– Approval Pengajuan Yang Diajukan Oleh Anggota Tim
– Status Pengajuan
– Pengajuan Self Service – Check In/Out
– Pengajuan Self Service – Time
– Pengajuan Self Service – Extra