Pengajuan Absence merupakan fitur yang berfungsi untuk melakukan perekaman izin karyawan. Menu ini dapat digunakan apabila Anda ingin mengajukan izin Permission, Sick, dan Leave. Untuk melakukan pengajuan Absence pada aplikasi StarConnect, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :
- Pada halaman utama aplikasi, klik menu Self Service.
- Pada halaman Self Service, pilih pengajuan yang ingin Anda ajukan (Leave, Permission, atau Sick).
- Pada halaman form pengajuan, isi kategori atau tipe atas pengajuan, serta waktu izin Anda.
- Klik “Next”.
- Pada halaman kedua, isi nama karyawan yang akan menggantikan Anda saat izin nanti.
- Lampirkan catatan tambahan serta dokumen pendukung (jika ada).
📝Catatan Dokumen pendukung dapat besifat wajib, atau tidak wajib. Hal ini bergantung pada kategori atau tipe pengajuan yang Anda pilih.
- Apabila seluruh informasi telah diisi dengan benar, klik “Submit”.
- Pengajuan Absence Anda berhasil diajukan.
Baca Juga :
– Approval Pengajuan Yang Diajukan Oleh Anggota Tim
– Status Pengajuan
– Pengajuan Self Service – Check In/Out
– Pengajuan Self Service – Time
– Pengajuan Self Service – Extra