Pengajuan Self Service-Check In/Out

Check In/Check Out merupakan fitur yang berfungsi untuk melakukan perekaman kehadiran karyawan. Untuk melakukan kegiatan Check In / Check Out pada aplikasi StarConnect, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

๐Ÿ“Catatan Proses Check In dan Check Out memiliki tahapan yang sama.

  1. Log in ke dalam akun StarConnect Anda.

๐Ÿ”ฅPENTING! Untuk melakukan Check In/Check Out, Anda diharuskan untuk mengaktifkan setelan lokasi di perangkat Anda.

  1. Pada halaman utama aplikasi, klik menu Check In/Check Out.
  1. Pada halaman Check In/Check Out, pilih opsi apakah Anda ingin melakukan Check In/Check Out di dalam atau di luar kantor.
  1. Apabila Anda memilih untuk melakukan Check In/Check Out di dalam kantor, maka Anda dapat langsung melakukan upload foto dan mengisi Remarks.

๐Ÿ“Catatan Upload foto dapat bersifat wajib atau opsional tergantung ketentuan dari perusahaan Anda.

  1. Klik “Submit”.
  1. Pengajuan Check In/Check Out Anda berhasil diajukan.

Namun, apabila Anda ingin melakukan kegiatan Check In/Check Out di luar kantor, maka :

  1. Pilih opsi Check In/Check Out di luar kantor.
  1. Upload foto Anda.

๐Ÿ“Catatan Upload foto dapat bersifat wajib atau opsional tergantung ketentuan dari perusahaan Anda.

  1. Pilih alasan mengapa Anda melakukan login dari luar perusahaan.
  1. Masukkan Remark, klik “Submit”.
  2. Pengajuan Check In/Check Out Anda berhasil diajukan.

Baca Juga :
Approval Pengajuan Yang Diajukan Oleh Anggota Tim
– Status Pengajuan
– Pengajuan Self Service – Absence
– Pengajuan Self Service – Time
Pengajuan Self Service – Extra