How to Add Planning Based on Goals That Have Been Made

If you want menambahkan perencanaan perusahaan terhadap karyawannya berdasarkan tujuan atau target tertentu ke dalam system, You must membuat jenis pengelompokan karyawan berdasarkan tipe target atau tujuan along with tipe target dan tujuannya said first.

Pendaftaran jenis pengelompokan karyawan berdasarkan tipe target atau tujuan dapat dibuat dengan Eligibility Profiles pada Menu Goal, pendaftaran target atau tujuan tersebut dapat dibuat dengan Goal Library pada Menu Goal, dan pembuatan perencanaan perusahaan terhadap karyawannya dapat dibuat dengan Goal Plan pada Menu Goal.

🔥IMPORTANT! It's worth paying attention to if you want menambahkan Goal Plan company, make sure Eligibility Profiles And Goal Library in the Performance menu has been made first.

Pada halaman ini Anda dapat mempelajari cara membuat Goal Plan dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

  1. On the Menu Goal → Select Goal Plan.
  1. Click the button New untuk mendaftarkan Goal Plan pada menu Goal.
  1. In part General, isi dengan jenis Goal Plan yang ingin ditampilkan.
NoFeatureInformation
1NameFilled with no Goal Plan.
2Display NameFilled with no yang akan muncul pada halaman Goal Plan.
3Start DateTanggal awal Goal Plan tersebut berlaku.
4End DateTanggal berakhirnya Goal Plan tersebut digunakan.
5Closing DateTanggal mutlak Goal Plan tersebut ditutup.
6Active• Click Yes, jika jenis Goal Plan tersebut masih active and processed in system.
• Click No, jika jenis Goal Plan tersebut sudah not active, maka otomatis lost in another menu.
7Use Survey• Click Yes, jika jenis Goal Plan tersebut diperlukan survey berupa pertanyaan.
• Click No, jika jenis Goal Plan tidak diperlukan survey question.
8DescriptionFilled with description yang akan muncul pada halaman Goal Plan.
9Eligibility ProfileFilled with groupings Eligibility Profile karyawan yang akan mencapai Goal Plan.
10Eligible After (Month(s))Filled batas minimum awal mula masa kerja karyawan untuk Goal Plan tersebut dapat dicapai, example: 3, maka Goal Plan mulai dapat digunakan di bulan ke 3 awal masa kerja karyawan.
  1. In part Detail, click the button “Add”, dan lanjutkan dengan mengisi data Goal Plan Detail dengan bobot dari masing-masing Goal Library.
NoFeatureInformation
1Active• Click Yes, jika Goal Plan Detail tersebut masih active dalam Goal Plan dan di proses di system.
• Click No, jika jenis Goal Plan Detail tersebut sudah not active dalam Goal Plan, maka akan otomatis lost in another menu.
2Goal LibraryFilled with Goal Library.
3WeightFilled bobot berdasarkan Goal Library.

Do save with a click button “Save Changes” pada bagian Goal Plan detail terlebih dahulu, kemudian lanjutkan dengan mengisi kelengkapan data Goal Plan lainnya.

  1. Jika semua informasi Goal Plan sudah Anda masukkan, then the final step is to do it save with a click button “Submit” pada bagian paling bawah halaman Goal Plan.

Read Also :
– How to Register Goals that Employees Must Achieve