Cara Mendaftarkan Client Yang Akan Bekerja Sama

Apabila Anda ingin mendaftarkan klien yang akan bekerja sama dengan perusahaan Anda, Anda dapat melakukan pendaftaran dengan mengikuti langkah-langkah berikut :

  1. Pada Menu Recruitment → Pilih Client.
  1. Klik tombol New untuk mendaftarkan Client.
  1. Isi bagian General dengan detail Client yang ingin ditampilkan.
NoFiturKeterangan
1NameDiisi dengan nama Client.
2AddressDiisi dengan alamat lengkap Client.
3ProvinceDiisi dengan propinsi lokasi Client , berupa LOV.
4CityDiisi dengan kota lokasi Client , berupa LOV.
5DistrictDiisi dengan kabupaten lokasi Client , berupa LOV.
6Sub districtDiisi dengan kecamatan lokasi Client , berupa LOV.
7Postal codeDiisi dengan kode pos dari lokasi Client.
8Active• Klik Yes, jika data Client tersebut masih aktif dan di proses di system.
• Klik No, jika data Client karyawan tersebut sudah tidak aktif, maka data Client akan otomatis hilang di menu lainnya.
9Website URLMasukkan alamat website Client.
10Contact Person NameDiisi dengan nama yang dapat dihubungi.
11Company PhoneMasukkan nomor telepon kantor Client.
12Work PhoneMasukkan nomor telepon genggam Client yang akan didaftarkan.
13Other PhoneMasukkan nomor telepon kantor atau telepon genggam Client lainnya, jika ada.
  1. Isi bagian Project dengan detail Project yang akan dijalankan Client.
NoFiturKeterangan
1Active• Klik Yes, jika Project Client tersebut masih aktif dan di proses di system.
• Klik No, jika Project Client karyawan tersebut sudah tidak aktif, maka data Client akan otomatis hilang di menu lainnya.
2NameDiisi dengan nama project yang akan dilakukan Client.
3DescriptionDiisi detail deskripsi dari project tersebut.
4QualificationDiisi kualifikasi untuk project Client.
5Start DateTanggal mulainya project Client.
6End DateTanggal berakhirnya project Client.
7Total ResourcesTotal orang yang akan meng-handle project.

Lakukan save dengan klik button “Save Changes” pada bagian Project Detail terlebih dahulu, kemudian lanjutkan dengan mengisi kelengkapan data Client lainnya.

  1. Jika semua informasi Section sudah Anda masukkan, maka langkah terakhir yaitu lakukan save dengan klik button “Submit” pada bagian paling bawah halaman Client.

Baca Juga :
– Cara Membuat Perencanaan Jumlah Tenaga Kerja Berdasarkan Posisi
Cara Membuat Informasi Permintaan Calon Karyawan
– Cara Membuat Pertanyaan Untuk Penilaian Calon Karyawan
– Cara Melakukan Pengelompokan Pertanyaan Calon Karyawan
– Cara Membuat Template Penilaian Calon Karyawan