Menu Timesheet merupakan salah satu fitur yang dapat Anda gunakan untuk memantau serta mengelola perekaman atas kehadiran Anda. Berikut merupakan sekilas penjelasan atas fitur Timesheet :
No | Feature | Information |
---|---|---|
1 | Search Bar | Dapat digunakan untuk mencari rekaman absensi Anda untuk pada periode tertentu. |
2 | Kalender | Menampilkan kalender kerja you. |
3 | Keterangan/Legenda | Menampilkan keterangan atas indikator warna untuk setiap kategori rekaman. |
4 | Detail Kehadiran | Menampilkan detail informasi atas rekaman kehadiran Anda pada waktu tertentu. Untuk mengganti informasi pada bagian ini, dapat anda lakukan dengan mengklik tanggal pada kalender kerja anda. |
Untuk melakukan pengecekan informasi Timesheet pada aplikasi StarConnect, You can follow the following steps :
- On halaman utama application, click menu TimeSheet.
- On halaman Timesheet, pilih tanggal dengan informasi yang ingin Anda lihat.
- Informasi pada card tersebut akan berganti sesuai dengan tanggal yang Anda pilih.
- Apabila Anda ingin melihat lebih dari satu rekaman kehadiran, you can memasukan rentang waktu on search bar.
- Akan ditampilkan seluruh informasi rekaman sesuai dengan input tanggal yang telah Anda masukkan.
- Apabila Anda ingin melakukan pengunduhan data timesheet, maka Anda dapat mengklik ikon print pada halaman tersebut.
📝Notes Data yang akan terunduh menyesuaikan jangkauan atas input tanggal yang telah Anda masukkan sebelumnya.
- Akan muncul tampilan untuk mengunduh.
📝Notes Tampilan pengunduhan dapat berbeda-beda, menyesuaikan perangkat yang Anda gunakan untuk mengunduh data.
- Data Timesheet Anda berhasil diunduh.
Read Also :
– How to View Tax 1721A1 on StarConnect Mobile
– Cara Melihat Laporan Payslip
– How to View Company Regulations
– Cara Melihat Limit Balance Pengajuan