Sekilas Tentang Menu Timesheet

Menu Timesheet merupakan salah satu fitur yang dapat Anda gunakan untuk memantau serta mengelola perekaman atas kehadiran Anda. Berikut merupakan sekilas penjelasan atas fitur Timesheet :

NoFiturKeterangan
1Search BarDapat digunakan untuk mencari rekaman absensi Anda untuk pada periode tertentu.
2KalenderMenampilkan kalender kerja Anda.
3Keterangan/LegendaMenampilkan keterangan atas indikator warna untuk setiap kategori rekaman.
4Detail KehadiranMenampilkan detail informasi atas rekaman kehadiran Anda pada waktu tertentu. Untuk mengganti informasi pada bagian ini, dapat anda lakukan dengan mengklik tanggal pada kalender kerja anda.

Untuk melakukan pengecekan informasi Timesheet pada aplikasi StarConnect, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut :

  1. Pada halaman utama aplikasi, klik menu TimeSheet.
  1. Pada halaman Timesheet, pilih tanggal dengan informasi yang ingin Anda lihat.
  1. Informasi pada card tersebut akan berganti sesuai dengan tanggal yang Anda pilih.
  1. Apabila Anda ingin melihat lebih dari satu rekaman kehadiran, Anda dapat memasukan rentang waktu pada search bar.
  1. Akan ditampilkan seluruh informasi rekaman sesuai dengan input tanggal yang telah Anda masukkan.
  1. Apabila Anda ingin melakukan pengunduhan data timesheet, maka Anda dapat mengklik ikon print pada halaman tersebut.

📝Catatan Data yang akan terunduh menyesuaikan jangkauan atas input tanggal yang telah Anda masukkan sebelumnya.

  1. Akan muncul tampilan untuk mengunduh.

📝Catatan Tampilan pengunduhan dapat berbeda-beda, menyesuaikan perangkat yang Anda gunakan untuk mengunduh data.

  1. Data Timesheet Anda berhasil diunduh.

Baca Juga :
– Cara Melihat Pajak 1721A1 Pada StarConnect Mobile
– Cara Melihat Laporan Payslip
– Cara Melihat Regulation Perusahaan
– Cara Melihat Limit Balance Pengajuan