Tentang Kami
StarConnect adalah solusi teknologi digital HR berbasis cloud yang dapat membantu Anda dalam mengelola administrasi karyawan seperti absensi, cuti, lembur, izin, klaim, perhitungan gaji (termasuk BPJS, PPh 21) dan proses penilaian kerja karyawan, sehingga Anda dapat fokus dalam menjalankan bisnis secara efektif.
Alasan StarConnect hadir sebagai
solusi HR digital anda
Kerumitan dalam Proses Perekrutan
Keseluruhan proses perekrutan kandidat dari awal hingga akhir yang memakan waktu dan tenaga yang besar, mendorong kami untuk membangun StarConnect sebagai sebuah sistem teknologi yang mewadahi proses ini secara terpusat dan terintegrasi dengan praktis.
Solusi HR yang Terintegrasi
Frustrasi dan ketidakefesienan
sistem kerja dan administrasi
perusahaan yang menurunkan
produktifitas, menghadirkan
StarConnect sebagai solusi
digital HR yang didukung
dengan sistem HCM berbasis
cloud yang terintegrasi dengan
sistem front-end dan back-end.
Membangun Ekosistem Karyawan Digital
Kondisi pandemi mengubah
cara kerja perusahaan, sehingga mendorong kita untuk beradaptasi dengan tren kerja masa kini. StarConnect
mendukung bisnis Anda untuk
tetap produktif dan sukses ke
arah yang positif walau bekerja dari mana saja.
Didukung Teknologi AI
Banyaknya pekerjaan yang
harus dikerjakan dalam waktu
yang singkat, membuat manusia seringkali melakukan kekeliruan jika dilakukan secara manual. Maka StarConnect yang
dilengkapi teknologi AI
(Artificial Intelligence) akan
membantu memudahkan
aktivitas kerja Anda.